Kamis, 20 Mei 2010

UJIAN NASIONAL PAKET A, B, DAN C PERIODE I TH. 2010

Ujian Nasional Program Paket A, B dan C dilaksanakan bagi Warga Belajar Kejar Paket A, B dan C yang telah memenuhi persyaratan sebagai peserta UN, dan memprioritaskan WB yang kurang mampu atau tidak bisa melanjutkan sekolah karena DO. Khususnya yang termasuk dalam Usia Wajib Belajar (Kelas III Paket A : 12-15 Th, Kelas III Paket B : 15-18 Th, Kelas III Paket C : 18-21 Th).

Ujian Nasional Program Paket C Kejuruan dilaksanakan bagi peserta Ujian Nasional Program Paket C yg berasal dari peserta UN Formal yg tidak lulus atau tidak mengikuti UN Susulan.

Ujian Nasional Program Paket A, B dan C dilaksanakan dengan Biaya Pemerintah dan TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMUNGUT BIAYA UJIAN NASIONAL TERHADAP WARGA BELAJAR DENGAN ALASAN APAPUN.

Pelaksanaan Ujian Nasional Di Kota Semarang 2010
Ujian Nasional Program Paket C dilaksanakan di SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 5 Semarang.

Ujian Nasional Program Paket A, B dilaksanakan terpusat pada Satu Tempat di masing-masing kecamatan, yang ditentukan oleh Panitia Kecamatan.

Soal Ujian Kejar Paket A, B diambil di Dinas Pendidikan Kota Semarang oleh Panitia Ujian Kecamatan dengan membawa surat tugas dari Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan setempat.

Berita Acara dan LJK UN Program Paket A, B dikirim oleh Panitia Ujian Kecamatan dengan membawa surat tugas dari Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan setempat.
Posting terkait berdasarkan kategory (Label):

2 comments:

Anonim mengatakan...

kira-kira ujiannya yang paket c sama dengan soal sma apa tidak ya??

PNFI Kota Semarang mengatakan...

Untuk soal UNPK, kurang lebih sama seperti soal yang diberikan saat try out.

Posting Komentar