Selasa, 15 Juni 2010

Penandatanganan Akad Kerjasama Blockgrant 2010

Lembaga calon penerima dana bantuan Blockgrant tahun 2010 dari Kota Semarang mendapatkan undangan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah untuk penandatangan Akad Kerjasama atau Surat Perintah Kerja Bantuan Kursus dan Magang Lembaga PNF 2010.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Juni 2010 pukul 08.30 sampai dengan selesai dan bertempat di Aula Gedung D Lantai 3 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Jl. Pemuda 134 Semarang.

Lembaga calon penerima bantuan tersebut dari Kota Semarang ada sekitar 10 LKP, diantaranya adalah ; LKP WE Production, LKP NTC, LKP ALFABANK Semarang, LKP MIZU, LKP St Anna, LKP Sinar Nusantara, Kamajaya Kamaratih, LKP Lestari, LKP Bhakti Nusa dan LKP Toety Production.
Pengelola lembaga wajib membawa :
  • Revisi Proposal dan Rencana Anggaran Biaya yang disesuaikan
  • Materai 6000 (6 Lembar)
  • Stempel Lembaga
  • Foto copy Rekening BRI (4 lembar) dan NPWP (4 lembar)
  • Surat Pernyataan kesanggupan melaksanakan kegiatan dan laporan pertanggungjawaban kegiatan sesuai proposal tepat waktu
  • Cover proposal PKH LKP(merah), KWK (Kuning) dan KWD (Biru)
Posting terkait berdasarkan kategory (Label):

3 comments:

ira mengatakan...

semoga dana dari pemerintah bisa digunakan sebaik-baiknya, sesuai niatnya

PNFI Kota Semarang mengatakan...

Betul, semoga lembaga-lembaga penerima dana blockgrant tersebut mampu menjalankan amanah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan pengentasan kemiskinan melalui program-program yang diselenggarakan.

Anonim mengatakan...

semoga para pimpinan dapat melaksanakan amanah yang diterima...
untuk pemerintah, sya berharap dapat memikirkan kesejahteraan guru maupun staff LKP, bukan hanya guru formal yang perlu diperhatikan...

trimakasih. . .

Posting Komentar