Sabtu, 17 Juli 2010

PKBM Sendang Kawruh

PKBM Sendang Kawruh adalah PKBM yang beroperasi dan berdomisili di Jl. Gayam Sari Selatan No. 4 Semarang. Lembaga ini dikelola oleh Bapak Pipip Ariyanto, dengan berbagai program yang ditujukan untuk membantu masyarakat, diantaranya KBU (Kelompok Belajar Usaha) yang bergerak di bidang Produksi Batik, Kursus Komputer Dasar, Program Kesetaraan Paket A, B dan C serta Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

Program Kesetaraan masih membuka pendaftaran untuk Paket A, B dan C sampai dengan bulan Agustus 2010 dengan persyaratan :
Paket A :
- Akta Kelahiran
- Biaya SPP dan Pendaftaran Gratis

Paket B
- Ijasah terakhir umum/lainnya (SD atau Paket A)
- Biaya Pendaftaran Rp. 50.000
- Biaya SPP Rp. 10.000

Paket C
- Ijasah terakhir umum/lainnya (SMP atau Paket B)
- Biaya Pendaftaran Rp. 50.000
- Biaya SPP Rp. 20.000
Posting terkait berdasarkan kategory (Label):

3 comments:

ira mengatakan...

program ini semoga bsa menjembatani kebijakan pemerintah ttg UNAS, dan smoga hasilnya tidak hanya sebagai "timbangane ora lulus"

PNFI Kota Semarang mengatakan...

Penyelenggaraan Program PAKET A, B dan C, bukan sekedar dilaksanakan. Pendidikan ini dilakukan berdasarkan standar pendidikan yang berlaku di pendidikan umum (sekolah), sehingga mutunya akan tetap terjamin.

PKBM LANCAR LESTARI KECAMATAN KESUGIHAN mengatakan...

mari bersama maju untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bagi warga belajar yang di bawah garis kemiskinan atau kaum marginal PKBM di cilacap ingin berbagi pengalaman

Posting Komentar